3 Pertimbangan Sebelum Beli Cincin yang Pas buat Pria

 Cincin yang Tepat buat Pria
Harga cincin tunangan –¬†Perhiasan termasuk cincin, bukan untuk perempuan semata. Cincin juga dapat jadi aksesori bagi kaum pria. Mulai dari batu alam sampai berlian yang dipadu dengan emas dapat jadi alternatif untuk dikenakan di jari tangan. Tetapi, memilih cincin bagi kaum Adam wajib disiasati agar tidak bikin malu. Salah sedikit, cincin di jari dapat kelihatan norak, berlebihan atau tak layak. Memilih cincin untuk laki-laki wajib memutuskan sebagian hal mulai dari anatomi jari, popularitas dan selera.

“Sesungguhnya anjuran terbaik bagi pria mesti diperhatikan dari anatomi pemakai. Lihat dahulu jari pemakai lalu cocok teladan dengan selera,” kata pakar perhiasan dan zona manager Miss Mondial Peter Setiawan dikala peluncuran perhiasan ‘Elemental Water Miss Mondial X Tex Saverio’ di Jakarta, sebagian waktu lalu. Miss Mondial yakni produsen perhiasan spesialisasi emas dan berlian. Peter memberi masukan jikalau jari pria pemakai cenderung pendek, sebaiknya memilih cincin yang tak terlalu lebar supaya tersisa banyak ruang di jari tangan. Sebaliknya bagi jari panjang, pakai cincin yang yang lebar atau bermata besar.

“Misal jari aku pendek nih, jangan gunakan yang lebar gunakan yang agak kecil. Apabila lebar habis jari aku. Nah, anjuran buat pria dikala lihat sahabatnya gunakan yang besar hening dahulu, jangan lantas nafsu. Lihat dahulu jarinya seperti apa, baru disesuaikan,” tutur Peter. Kecuali itu, popularitas warna cincin untuk pria dikala ini cenderung pada warna maskulin seperti emas putih. Warna rosegold yang sedang populer bagi wanita dianggap terlalu feminin.

Tetapi, berdasarkan Peter, tidak ada salahnya mencoba warna kombinasi antara emas putih dan rosegold. Pilihlah, cincin emas putih dengan sedikit warna rosegold sebagai pemanis. “Kini telah mulai banyak yang mencari kombinasi. Tetapi rosegold-nya cuma sebagai pemanis di komponen atas atau samping, setidaknya ada permainan warna. Itu yang terupdate, sekiranya yang putih teladan lama,” sebut Peter. Sesudah itu, teladan cincin bisa disesuaikan dengan selera. Seandainya tidak mau terlalu mencolok, teladan yang simpel dapat menjadi alternatif. Corak yang ramai tapi maskin juga tidak jadi dilema, asalkan konsisten percaya diri dikala diaplikasikan.

 

 

Artikel terkait : Cincin kawin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *