Tamatan SMAN 8 Jakarta borong Apartemen di Depok

Tamatan SMAN 8 Jakarta borong Apartemen di Depok
PT PP Properti Tbk (PPRO) memaksimalkan proyek Apartemen Mazhoji yang khusus menyasar kaum millenial terlebih mahasiswa. Apartmen Mazhoji dibangun di tempat Margonda, Depok yang berdekatan dengan sejumlah perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila. Apartemen dengan dua tower ini berdiri di atas lahan seluas 4653m2 dan mengusung konsep ala Jepang yang mempunyai estetika adat istiadat dan keseimbangan alam.

Baca juga : Jual apartemen jakarta barat

“Lokasi Apartemen Mazhoji betul-betul strategis, kecuali dekat dengan universitas-universitas besar di Kota Depok, dukungan dari sisi Infrastruktur Tol Depok Antasari yang cuma berjarak tiga menit ke lokasi dan kemudahan jalan masuk publik transportasi seperti kereta api dan bis biasa akan memberikan skor tambah pada Mazhoji, ”kata Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat melewati keterbukaan berita Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (30/1). Skor tambah itu kemudian dilirik oleh Koperasi Smandel Business Network yang yaitu kumpulan para alumnus SMAN 8 Jakarta untuk mewujudkan satu tower dari Apartemen Mazhoji sebagai Smandel Tower.

“Kami menyambut bagus antusias dari Koperasi Smandel Business Network untuk membeli satu tower di Apartemen Mazhoji. Dari 664 unit yang agenda akan kami bangun di tower satu, 162 unit sudah dibook oleh mereka,” lanjut Taufik Hidayat. Konsep bisnis seperti ini yaitu salah satu temuan yang dikerjakan PP Properti di bidang marketing. Di samping itu, dalam memaksimalkan apartemen mahasiswa di sekitar kawasan kampus, emiten properti ini tak sekedar membangun tetapi juga turut menyokong program pemerintah untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, terlebih kaum muda.

Hal ini diciptakan dengan digunakannya konsep apartemen bebas narkoba yang dalam hal ini Perseroan bekerjasama secara sah dengan BNN pada Apartemen Mazhoji. Di samping itu, perseroan juga bekerjasama dengan Gramedia dalam co-branding e-library sehingga penghuni apartemen yang mayoritas mahasiswa bebas men-unduh buku komputerisasi atau e-book.

 

 

Artikel terkait : sewa apartemen jakarta barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *