Tips untuk Perjalanan Megabus Pertama Anda

Seandainya Anda berencana untuk mengerjakan perjalanan dengan Megabus untuk pertama kalinya, karenanya ada sebagian hal yang perlu Anda kenal. Di bawah ini tercantum sepuluh kiat yang, sekiranya ditiru, akan mempertimbangkan bahwa Anda mempunyai perjalanan yang menyenangkan dan tiba di tujuan Anda tanpa komplikasi.

1. Pesan Karcis Anda Lebih Permulaan
Megabus menawarkan sebagian poin terbaik dikala datang untuk memajukan pembelian karcis. Dengan mengorder satu bulan atau lebih di muka.

2. Pesan Duduk
Megabus menawarkan Anda pilihan untuk mengorder tempat duduk tertentu di bis mereka. Ini yaitu fitur hebat, terlebih sekiranya Anda bepergian dengan seorang sahabat. Di jalanan bis utama lainnya, Anda dan sahabat Anda mungkin wajib duduk terpisah sebab tak ada sistem untuk mempertimbangkan menerima tempat duduk khusus.
Mengorder tempat duduk di Megabus tak cuma mempertimbangkan bahwa Anda bisa duduk bersama sahabat-sahabat, melainkan juga memungkinkan Anda memilih di mana tepatnya Anda berkeinginan duduk di bis. Tak seluruh tempat duduk memenuhi persyaratan untuk reservasi, melainkan ada tempat duduk di kedua tahapan untuk dipilih.

ingin sewa bus? disini guys : sewa bus pariwisata

3. Simpan Nomor Pengorderan Anda di Tangan (Ini Karcis Anda!)
Dikala Anda membeli karcis Megabus, Anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi yang berisi nomor reservasi. Nomor reservasi ini benar-benar penting sebab pada dasarnya yaitu karcis Anda.
Anda akan menampilkan nomor reservasi ini terhadap pengemudi / karyawan Megabus dikala Anda naik bis.

4. Periksa Destinasi Keberangkatan dan Kedatangan
Seluruh perhentian Megabus bukan stasiun sah. Ini berarti bahwa Anda mungkin dijemput atau diwariskan di trotoar acak di tengah kota. Untuk alasan ini, aku benar-benar menganjurkan Anda untuk online dan memeriksa lokasi spot keberangkatan dan kedatangan pada perjalanan Megabus Anda.
Dikala Anda membeli karcis, domisili untuk lokasi penjemputan dan pengantaran perjalanan Anda akan dicantumkan. Aku lazimnya menyalin dan melekatkan lokasi ini ke Google Maps dan mengaplikasikan fitur Street View untuk memeriksa zona sekitarnya.

5. Hormati Tunjangan Bagasi
Megabus mempunyai batas bagasi yang benar-benar simpel (dan ketat). Anda dibiarkan satu ransel jinjing kecil dan satu ransel jinjing. Ransel jinjing Anda wajib dapat masuk di bawah daerah duduk Anda atau di daerah sampah. Ransel Anda yang diperiksa akan disimpan di kompartemen bagasi bis selama perjalanan Anda.

6. Bawalah Air dan Makanan Ringan
Pastikan Anda membawa air dan sebagian makanan ringan untuk dimakan selama perjalanan Megabus. Bis Anda mungkin akan stop selama setidaknya satu kali rehat makan selama perjalanan Anda (sekiranya Anda bepergian selama lebih dari 5 jam) melainkan Anda mungkin lapar atau haus sebelum dan setelah rehat.

7. Bawa Selimut atau Baju
Temperatur di Megabus bisa berbeda dari bis ke bis. Aku sudah menemukan bahwa temperatur lazimnya sedikit lebih dingin ketimbang temperatur kamar rata-rata. Itu sebabnya aku senantiasa memberi saran membawa baju penghangat ringan atau selimut perjalanan supaya konsisten hangat.

 

baca info lengkap disini : bus pariwisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *