Metode Membangun Dinding Balok Beton

Pernahkah Anda mempunyai tanda pembetulan yang tampaknya kecil untuk proyek pembetulan rumah RAKSASA? Kita punya. Berkali-kali. Dalam hal ini, semuanya diawali saat sebagian lebah mengambil daerah tinggal di dinding lanskap semen kami dan kemudian kami mempunyai regu penyelamat lebah untuk memindahkannya. Demikian aku menyadari bahwa kami akan membikin lubang raksasa di dinding lanskap stuccco kami, aku pikir ini akan menjadi ketika yang ideal untuk mendemonstrasikan tembok tua seluruhnya. Dan, sesudah dihancurkan, kita dapat memasang dinding baru lebih jauh ke lereng untuk mewujudkan lebih banyak ruang halaman. Hal selanjutnya yang Anda tahu, kami berprofesi sama dengan Sakrete dan tukang batu setempat dan membangun dinding balok beton yang akan sungguh-sungguh merubah tampilan dan kegunaan halaman kami dan rumah kami. Kami akan menemani Anda melewati progres bagaimana membangun dinding balok beton (atau apa yang patut dipertimbangkan sekiranya Anda mempekerjakan seseorang untuk membangunnya untuk Anda).

Baca juga : Kanstin

Semak, Pagar atau Dinding Beton Block?
Umumnya, sekiranya Anda mau mempertimbangkan lanskap atau mewujudkan privasi, ada sebagian polemik perihal apakah akan menanam pagar, memasang pagar, atau membangun dinding balok beton. Lindung skor bisa membikin hambatan yang sungguh-sungguh bagus, namun dalam kasus kami mereka juga akan menghambat pandangan. Mereka juga tak menyediakan banyak keamanan.

Pagar merupakan alternatif yang gampang / murah, namun secara keindahan tak berfungsi untuk tiap-tiap keadaan. Juga, usia banyak pagar terbatas, terpenting pagar yang terbuat dari kayu. Dinding balok beton bisa bertahan sebagian dekade atau malahan berabad-abad saat dibangun dengan benar. Dalam kasus kami, kami juga memerlukan fitur lansekap baru ini untuk berfungsi sebagai dinding barier balok beton kecil di bawahnya, dan dinding berdiri bebas di atas permukaan tanah. Sebab satu sisi properti telah mempunyai dinding balok beton, dan sebab kami mengharapkan keamanan dan dinding barier beberapa, yang paling pantas dalam kasus kami merupakan mengaplikasikan dinding balok beton.

Panggil Sebelum Anda Menggali
Apabila Anda mempertimbangkan untuk membangun dinding balok beton, akan ada penggalian yang terlibat – BANYAK penggalian. Apakah dinding itu dinding barier atau berdiri bebas. Berikut merupakan sebagian skenario yang mau Anda hindari:

1) Memecah Saluran Air.
Menghasilkan air mancur panas Old Faithful versi non-berhenti di halaman Anda mungkin menjadi tenaga tarik tamasya yang baik, namun Anda mungkin tak mengharapkan tagihan air dan pipa ledeng yang menyertainya.
2) Memecah Saluran Pembuangan.
Aku tak berdaya upaya kita patut membeberkan ini.
3) Memecah Saluran Gas.
Kecuali menjadi mahal dan mengganggu, memecah saluran gas mempunyai akibat tambahan yang berbahaya properti Anda, tetangga, dan siapa bahkan yang berprofesi di sekitarnya.
4) Memukul Utilitas Listrik.
Menentukan mengacaukan kebocoran gas, kelengkapan penggalian logam yang dikombinasikan dengan tegangan tinggi tak cuma bisa mematikan lemari es Anda, namun juga memunculkan bahaya sengatan listrik.
5) Kalau Kabel / Saluran Telepon.
Apakah Anda masih merekat pada telepon rumah? Apabila demikian, Anda mungkin membatalkan flip telepon Anda untuk menghubungi perusahaan telepon Anda dengan sebagian penjelasan yang patut dijalankan. Masih mengaplikasikan kabel? Zona mereka mengatakan “potong kabelnya”, mereka umumnya tak bermaksud secara harfiah.

Info lain : Pagar BRC

Untuk Survei atau Melewati Survei
Sebelum Anda menyelesaikan tanah, Anda patut mempertimbangkan bahwa Anda melanggar tanah ANDA dan bukan tanah tetangga atau kota Anda. Kalau penilaian yang akurat dari peta plat dan pin batas properti yang sudah diatur, kami bisa mempertimbangkan garis properti dengan terang. Apabila dinding blok beton Anda berpotensi berada di tanah kecuali milik Anda, Anda mungkin mau berinvestasi dalam menjalankan survei untuk menandai garis properti Anda secara definitif. Survei tak murah (di California Selatan, mereka tak jarang menempuh $ 1000 +). Terlepas dari biayanya, mereka kadang-kadang bernilai investasi untuk menghindari dilema potensial dengan tetangga, kota setempat Anda, atau dilema judul / perambahan saat Anda atau tetangga Anda mempertimbangkan untuk memasarkan.

Pembongkaran
Apabila Anda sedang membangun dinding balok beton di mana tak ada dinding, pagar atau vegetasi yang sungguh-sungguh berakar, Anda mujur! Buka minuman unggulan Anda dan ngakak bersama Schadenfreude ketika Anda membaca perihal progres pembongkaran kami. Dalam kasus kami, pembongkaran melibatkan pembinasaan dinding plesteran kami yang sebelumnya dipenuhi lebah, namun juga menghilangkan apa yang pada hasilnya merupakan ribuan pon tanaman dan metode akar Bird of Paradise. root jahat yang tidak terkatakan.

Menghancurkan tembok itu tak terlalu buruk. Para pembangun tembok sudah dengan arif membangun kerangka kayu yang bersentuhan segera dengan tanah, dan rayap-rayap sudah melemahkan struktur keseluruhan. Dengan sedikit bujukan ekstra dari Bosch SDS-Max Hammer kami, pukulan palu godam yang strategis, dan teknik pembongkaran yang terinspirasi seni bela diri yang dramatis, tembok itu ambruk dengan pesat dan gampang. Kami juga mempunyai dinding balok beton kecil yang kecil untuk dihilangkan. menghadirkan lebih banyak tantangan berkat pijakan beton yang perlu digali.

 

Info selengkapnya disini :  Pagar Beton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *