Sejarah Singkat tentang Hotel

Sejarah hotel berhubungan erat dengan peradaban. Atau lebih tepatnya, itu ialah komponen dari sejarah itu. Fasilitas yang menawarkan keramahtamahan bagi para tetamu telah rupanya semenjak zaman Alkitab permulaan. Orang-orang Yunani memaksimalkan pemandian air panas di desa-desa yang dirancang untuk rehat dan penyembuhan. Baru-baru, orang-orang Romawi membangun rumah-rumah mewah untuk menyediakan akomodasi bagi para wisatawan dalam bisnis pemerintah. Bangsa Romawi ialah yang pertama memaksimalkan pemandian air panas di Inggris, Swiss dan Timur Tengah. Kemudian masih, karavan timbul, menyediakan daerah peristirahatan untuk karavan di sepanjang rute Timur Tengah. Pada Abad Pertengahan, biara-biara dan biara ialah daerah pertama yang menawarkan perlindungan terhadap para wisatawan secara teratur. Instruksi agama membangun penginapan, rumah sakit dan rumah sakit untuk melayani mereka yang sedang bepergian.

Dari zaman kuno sampai Abad Pertengahan – Sejarah hotel berhubungan erat dengan peradaban. Atau lebih tepatnya, itu ialah komponen dari sejarah itu. Fasilitas yang menawarkan keramahtamahan bagi para tetamu telah rupanya semenjak zaman Alkitab permulaan. Orang-orang Yunani memaksimalkan pemandian air panas di desa-desa yang dirancang untuk rehat dan penyembuhan. Baru-baru, orang-orang Romawi membangun rumah-rumah mewah untuk menyediakan akomodasi bagi para wisatawan dalam bisnis pemerintah. Bangsa Romawi ialah yang pertama memaksimalkan pemandian air panas di Inggris, Swiss dan Timur Tengah.

 

Baca juga > Paket Pernikahan di tangerang

Kemudian masih, karavan timbul, menyediakan daerah peristirahatan untuk karavan di sepanjang rute Timur Tengah. Pada Abad Pertengahan, biara-biara dan biara ialah daerah pertama yang menawarkan perlindungan terhadap para wisatawan secara teratur. Instruksi agama membangun penginapan, rumah sakit dan rumah sakit untuk melayani mereka yang sedang bepergian.

Losmen berlipat ganda, namun mereka belum menawarkan makanan. Pementasan pos didirikan untuk transportasi pemerintah dan sebagai perhentian. Mereka menyediakan daerah berlindung dan memperkenankan kuda diganti lebih gampang. Banyak daerah perlindungan kemudian timbul untuk para peziarah dan tentara salib dalam perjalanan mereka ke Tanah Suci.

Bepergian kemudian menjadi kian membahayakan. Pada ketika yang sama, penginapan secara berjenjang timbul di beberapa besar Eropa. Sebagian dari mereka konsisten familiar, umpamanya, Auberge des Trois Rois di Basle, yang berasal dari Abad Pertengahan.

Sekitar 1200, pos pementasan untuk wisatawan dan stasiun untuk kurir didirikan di Cina dan Mongolia.

Di Eropa, atau lebih tepatnya di Belgia, Auberge Cour Saint Georges dibuka di Gant, padahal Angel Inn dibangun di Grantham di Lincolnshire, Inggris.

Permulaan dari industri perhotelan – Di Perancis, pada permulaan abad ke lima belas, tata tertib mensyaratkan bahwa hotel menaruh register. Peraturan Inggris juga mempersembahkan peraturan untuk penginapan pada ketika itu. Pada ketika yang sama, sekitar 1500 spa termal dimaksimalkan di Carlsbad dan Marienbad.

Selama zaman ini, lebih dari 600 penginapan teregistrasi di Inggris. Arsitektur mereka sering kali terdiri dari pengadilan interior beraspal dengan jalan masuk lewat selasar melengkung. Kamar tidur berlokasi di dua sisi halaman, dapur dan ruang publik di depan, dan istal dan gudang di belakang. Buku tutorial pertama untuk wisatawan diterbitkan di Perancis selama jangka waktu ini.

Industri hotel embrionik mulai berkembang di Eropa. Pertanda-pertanda khas digantung di luar perusahaan familiar untuk kuliner mereka yang halus. Pada akhir 1600-an, pelatih tahap pertama meniru jadwal reguler mulai beroperasi di Inggris. Separuh abad kemudian, klub-klub yang mirip dengan klub-klub tuan-tuan dan pondok-pondok masonik Inggris mulai timbul di Amerika.

Di Paris pada masa Louis XIV, Place Vendôme menawarkan model pertama rumit arsitektur multi guna, di mana fasad klasik menampung butik, kantor, apartemen, dan juga hotel.

Pada abad kesembilan belas, hotel mengambil alih kota – Revolusi industri, yang diawali pada 1760-an, memfasilitasi pembangunan hotel di mana-mana, di daratan Eropa, di Inggris dan di Amerika.

Di New York pertama-tama, dan kemudian di Kopenhagen, hotel didirikan di sentra kota.

Pada permulaan 1800-an, Royal Hotel dibangun di London. Resor tamasya mulai berkembang di sepanjang rivieras Perancis dan Italia.

Di Jepang, rumah tetamu Ryokan bermunculan. Di India, bungalow Dak yang dikelola pemerintah menyediakan akomodasi yang andal bagi para wisatawan. Tremont House di Boston ialah hotel mewah pertama di sentra kota. Itu menawarkan kamar kecil di dalam, kunci di pintu dan menu “à la carte”.

The Holt Hotel di New York City ialah yang pertama menyediakan lift untuk para tamunya.

Pada tahun 1822, di Venesia, seorang Giuseppe Dal Niel merubah sebuah istana tua menjadi sebuah hotel dan memberinya nama, “Le Danieli”. Saat kereta mulai menggantikan transportasi yang ditarik kuda, penginapan jalan raya untuk pelatih pentas mulai menurun.

Selama jangka waktu ini, Shepheards Hotel di Kairo didirikan, hasil dari transformasi komplit dari harem sentra kota kuno.

Sewa gedung murah untuk pernikahan disini : Wedding Venue Tangerang

L’Hôtel des Bergues dibangun pada musim semi 1834 di tepi Danau Jenewa. Salah satu pendirinya, Guillaume Henri Dufour, menjadi jenderal Swiss yang familiar. Pada tahun 1840, l’Hôtel des Trois Couronnes didirikan di Vevey di Swiss dan Baur au Lac di Zurich, yang sudah dipugar sepenuhnya semenjak 1995.

Di New York, New York Hotel ialah yang pertama dilengkapi dengan kamar mandi pribadi.

“Bayerischer Hof” dibangun di Munich pada tahun 1841, ditiru pada tahun 1852 oleh “Vier Jahreszeiten”. Kedua perusahaan familiar ini sepenuhnya direnovasi sesudah Perang Dunia Kedua.

Le Grand Hôtel Paris – Pengesahan Grand Hôtel di Paris berlangsung pada 5 Mei 1862 di hadapan Permaisuri Eugénie. Orkestra, yang disutradarai oleh Jacques Offenbach, memainkan Traviata. Bangunan ini dirancang oleh arsitek Alfred Armand, untuk “menonjolkan terhadap para wisatawan dari semua dunia kemajuan yang dijadikan di bawah Kekaisaran Kedua oleh ilmu pengetahuan, seni dan industri”.

Fasad eksterior dengan pintu melengkung tinggi dan jendela Louis XIV layak dengan gaya yang dibutuhkan untuk lingkungan Opéra. Nama-nama terhebat dalam lukisan dan dekorasi berpartisipasi dalam penyelesaian hotel ini, yang termegah di Eropa dalam dimensi, kemewahan dan instalasi. Lift hidraulik pertama dipasang di hotel ini. “Penerangan dipasok oleh 4000 jet gas; pemanasan oleh 18 kompor dan 354 ventilasi udara panas.

Pada tahun 1890, semua hotel dilengkapi dengan penerangan listrik.

Sebab pemasangan pemanas sentral uap pada tahun 1901, keranjang kayu tak lagi dipasarkan di lantai. Sebagian tahun kemudian hotel ini direnovasi. Renovasi lebih lanjut terjadi pada tahun 1970 dan 1985.

Pada tahun 1982, dia menjadi member rantai Intercontinental.

Semenjak 1992 hotel ini sudah dilengkapi dengan Metode Manajemen Bangunan sentra.

Pada Juni 2003, Le Grand Hôtel Paris sudah membuka kembali pintunya sesudah renovasi multi-juta dolar selama delapan belas bulan.

The Fifth Avenue Hotel di New York City ialah yang pertama dalam jangka waktu itu yang menyediakan lift untuk para tamunya. 1869 menyaksikan pengesahan, dekat Kairo, Rumah Mena, sebuah oasis yang hening dan mewah, di kaki piramida Cheops, Chephren dan Mikerinos yang familiar.

Pada tahun 1870, Palmer House Hotel di Chicago ialah yang termegah dari segala hotel. Strukturnya, yang pertama dari jenisnya, bendung api.

 

Info selengkapnya disini > Hotel di Serpong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *