CARA MEMILIH SISTEM COAT EPOXY TERBAIK UNTUK GARASI ANDA (1)

Mencoba mencari metode pelapis epoksi lantai garasi terbaik untuk garasi Anda serta anggaran Anda tak senantiasa gampang. Dengan seperti itu banyak produk epoksi, pabrikan, dan pemasang komersial untuk dipilih, ini dapat membikin frustasi dan agak berlebihan kalau Anda tak tahu persis apa yang Anda inginkan atau bagaimana metode pelapisan epoksi berprofesi.

Metode termudah untuk memecahkan keadaan sulit ini yakni memecahnya menjadi bermacam variasi produk epoksi yang tersedia dan menerangkan bagaimana mereka dipasang bersama sebagai metode. Anda bisa memilih untuk membeli dan memasang epoxy sendiri atau menyewa kontraktor pelapis lantai garasi dengan produk mereka sendiri. Apa malah itu, tujuan kami di sini yakni untuk menolong menghilangkan bingung seputar epoksi dan mengajar Anda seputar bermacam opsi yang tersedia untuk memilih epoksi terbaik untuk Anda.

Baca juga : Harga Epoxy lantai

Ada banyak merek epoksi terkemuka yang tersedia. Apa yang terjadi saat menetapkan lapisan terbaik untuk lantai garasi Anda, apa variasi epoksi itu dan bagaimana itu diterapkan sebagai komponen dari metode ? Jadi, silakan baca terus untuk mengenal apa yang yakni produk dan metode epoksi dasar Anda hingga yang terbaik yang bisa Anda pasang untuk lantai garasi Anda.

CAT EPOKSI DITULARKAN MELALUI AIR
Epoksi berbahan dasar air gampang dipakai dan mempunyai usia pot yang lebih lama yang mengurangi kekhawatiran untuk menggunakannya secepat yang diperlukan oleh produk epoksi lainnya. Ini hampir sama mudahnya untuk dipakai dengan cat dan itulah sebabnya cat ini diiklankan sebagai cat epoksi. Sebab itu, ini yakni variasi unggulan yang disukai perusahaan untuk dijual ke kerumunan DIY.

Opsi pertama Anda yakni kit cat epoksi “do it yourself” oleh merek seperti RustOleum atau Quikrete umpamanya. Mereka bisa dibeli dari sentra koreksi rumah lokal Anda atau kios perangkat keras dengan harga mulai dari $ 50 sampai $ 70 tergantung pada merek dan tersedia dalam warna abu-abu atau coklat.

Kit ini dirancang sebagai metode lapisan tunggal dengan kandungan epoksi sekitar 50% padatan dan tingkat cakupan sekitar 250 kaki persegi. Mereka menggulung dengan gampang dan menyembuhkan ke lapisan tipis sekitar 3 mil dengan lapisan matte sampai semi-gloss.

Meski tak mahal, ini yakni epoksi yang paling awet untuk digunakan. Mereka didasarkan pada formulasi yang lebih lama dan bukan poin terbaik untuk dolar Anda. Kekuatan bendung mereka kepada noda dan bahan kimia tak sebaik variasi epoksi lantai garasi lainnya dan rentan kepada pengangkatan ban panas.

Kalau Anda suka prasyarat aplikasi epoksi berbasis air yang lebih gampang, Anda bisa meningkatkan tenaga bendung dan perlindungan dengan kit multi-lapisan yang lebih profesional yang menawarkan lapisan epoksi kedua sebagai lapisan atas. Ini juga menggandakan ketebalan lapisan dari 3 mil menjadi 6 mil. Sebagian merek seperti The Original Color Chips menawarkan kit seperti ini. Mereka yakni poin yang lebih bagus untuk uang dengan formulasi epoksi yang lebih baru dan harga mulai dari $ 175.

 

Kunjungi juga : Harga epoxy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *