Duralink Printer Untuk Menerima Yang Berapi-api

Cetak Banner – EFI dan Memjet sudah menjalin kemitraan baru yang akan membikin EFI menawarkan ujung depan komputerisasi Fiery (DFE) untuk mesin cetak komputerisasi yang menggabungkan printhead DuraLink Memjet.

DFE baru yang sedang dimaksimalkan untuk perangkat yang dilengkapi DuraLink sedang dirancang untuk memberikan di zona perusahaan, bagus yang berbasis di California, percaya pelanggan yang paling peduli. Ini termasuk warna dan pencitraan, produktivitas, alat manajemen dan konektivitas. Pengguna seharusnya bisa memenuhi syarat pelanggan untuk warna merek dan aplikasi bentang panjang menerapkan set tinta yang diperluas; mereka juga akan bisa mengerjakan pembenaran on-the-fly dan pengeditan warna tahap akhir di DFE.

“Kami sudah memasang Fiery DFE untuk menggerakkan pers komputerisasi tujuh warna di sentra demo kantor sentra Memjet, dan regu kami serta mitra kami terkesan dengan sistem FiFE DFE memungkinkan kontrol warna dan gambar yang superior,” kata Eric Owen, general manager pers komersial untuk Memjet. ‘Teknologi berapi-api, dikombinasikan dengan kecepatan, kwalitas gambar, dan keandalan DuraLink, membawa poin tambah yang luar umum bagi mitra DuraLink Memjet.’

DFEs akan meliputi perangkat lunak Fiery Color Profiler Suite EFI, yang menyediakan alat manajemen warna, dan antarmuka Workstation Fiery Command yang memberikan konsistensi di seluruh perlengkapan komputerisasi yang digerakkan oleh Fiery.

“Kami bersuka cita dapat berprofesi sama dengan Memjet untuk memberikan keunggulan kompetitif baru terhadap mitra DuraLink OEM,” kata John Henze, wakil presiden, penjualan dan pemasaran, EFI Fiery. “Kemitraan ini akan membawa teknologi tercanggih kami ke basis penyedia layanan cetak, perusahaan pengemasan, dan produsen industri yang malah lebih luas, yang memperhatikan kesempatan luar umum untuk pertumbuhan cetak warna komputerisasi kelas atas.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *