Percetakan Digital Yang Cukup Tumbuh Pesat Bsinisnya

Riset pasar dari Smithers Pira memperkirakan bahwa pangsa cetak komputerisasi dari sempurna output pasar sudah tumbuh dari 13,5% pada tahun 2014 menjadi 17,4% pada tahun 2019 dan akan menempuh 21,1% pada tahun 2024, mengambil profesi dari litho dan teknologi analog lainnya.

Laporan hal yang demikian, The Future of Komputerisasi vs Offset Printing sampai 2024, menonjolkan bahwa output global, yang dinilai dalam miliaran cetakan A4, akan konsisten statis selama jangka waktu hal yang demikian melainkan nilainya akan tumbuh pada tingkat gabungan 1,3% sampai menempuh US $ 862,7 miliar.

Cetak komputerisasi, dan lebih-lebih inkjet, dikatakan sebagai ‘komponen yang kian penting dan bernilai dari pasar cetak keseluruhan’ dan bahwa pertumbuhan lebih lanjut dari tahun ini akan didukung oleh penemuan kreatif teknis dan pergeseran permintaan pasar. Ini akan memandang perpindahan cetak komputerisasi ke sektor-sektor baru seperti pengemasan dan meningkatkan kekuatan saing pada bentang yang lebih lama dengan melewati generasi baru dari tekanan throughput tinggi, sementara juga menawarkan aliran pendapatan baru untuk penyedia layanan cetak.

Laporan ini mengakui bahwa produksi cetak analog dan komputerisasi menjadi lebih efisien, yang menurunkan tarif per unit, sementara pencetakan bentang pendek dan pelaksanaan penyelesaian / konversi berkaitan meningkatkan efisiensi rantai pasokan.

Pelopor utama yang memengaruhi permintaan untuk cetak offset litho dan komputerisasi termasuk meningkatnya konsumsi global berkat pertumbuhan populasi, urbanisasi, dan kebangkitan kelas menengah global dengan energi pembelanjaan yang bebas. Unsur lain termasuk akibat dunia maya pada bagaimana orang berkomunikasi dan mengakses isu, dan kemauan dalam hal kecepatan pengiriman, relevansi dan interaktivitas.

Keberlanjutan dan imbas lingkungan juga meningkat, sementara popularitas teknologi seperti Maya of Things dan Industry 4.0 diperkirakan akan meningkatkan produktivitas pelaksanaan cetak.

The Future of Komputerisasi vs Offset Printing sampai 2024 memperbandingkan komputerisasi dan cetak offset litho selama jangka waktu 2014–24 dalam aplikasi publikasi, grafik dan pengemasan. Ini menonjol pada popularitas yang memberi pengaruh sisi permintaan cetak dan kemasan cetak selama dekade ini, dan mengulas bagaimana produksi cetak dan rantai pasokan teknologi menanggapi. Ini tersedia kini; Pembaca Printer Komputerisasi bisa memanfaatkan diskon 10% dengan mengutip kode DP19 dan mengorder.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *