Percetakan Secara Murni Dengan Batas Yang Sesuai

Perancang neon box dan produsen cara sinema rumah, sudah memakai keahlian Quality Print Services (QPS), serta tinta Nazdar, untuk menempuh batas ‘total, halus hitam’ untuk layar proyektornya.

Perusahaan yang berbasis di Telford, yang didirikan pada tahun 2003, memasang printer inkjet komputerisasi UV 3,2 m MT Refretonics dua tahun lalu untuk mencetak batas hitam untuk layar proyeksi yang diterapkan dalam instalasi AV konsumen dan profesional.

Dikala menerima kulit hitam pekat yang tetap ternyata bermasalah, dia menghubungi QPS, distributor utama produk tinta inkjet komputerisasi Nazdar di Inggris.

“Beberapa besar bisnis AV menyemprotkan atau mengelas perbatasan ke layar mereka, melainkan kami memastikan untuk memakai alternatif teknologi tinggi untuk mencetaknya,” terang direktur pelaksana, Chris Pettitt. “Tetapi, kami berjuang untuk menempuh hasil hitam mulus yang tetap, sehingga memanggil Chris Bailey dan regu QPS untuk memandang apakah mereka bisa menolong.

‘QPS lantas memberi masukan tinta LED UV Nazdar. Atas rekomendasi Chris, kami juga menambahkan sebagian bantalan panas silikon ke tangki header yang mempertimbangkan kami cakap mempertahankan temperatur pada 40 derajat konstan. Meniru anjuran hal yang demikian, kami memandang peningkatan besar dalam hasil cetak kami dan kini bisa secara tetap mencetak batas hitam mulus total pada layar proyektor kami.’

Tinta LED UV Nazdar sudah dirancang untuk diterapkan pada beraneka macam media dan pantas untuk tampilan PoP, grafik, cetak sticker dan spanduk yang bendung lama di mana keloyalan warna dan tenaga rekat betul-betul penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *