Cara Membuat Traktor dari Mesin Jahit

distributor pipa hitam

Ini ialah figur traktor yang aku buat dari mesin jahit Pfaff 1963. Ini ialah sesuatu yang berharap aku buat untuk waktu yang lama dan alhasil selesai! Mesin yang aku pakai untuk ini tak bisa dibetulkan lagi dan sudah disisihkan sebagai donor suku cadang, jadi itu ialah kandidat yang baik untuk kehidupan baru sebagai traktor.

Menerapkan mesin tua untuk membikin kendaraan mainan atau patung bukanlah inspirasi baru. Sebagian pencarian pesat memperlihatkan bahwa artis sudah melaksanakan ini selama bertahun-tahun:

Tetapi untuk versi aku, aku mengincar tampilan “traktor sungguhan” yang berbeda, dan aku juga berharap memasukkan sebagian fitur menyenangkan tingkat selanjutnya. Aku bahagia dengan kesudahannya. Jikalau Anda beratensi untuk mengambil proyek serupa, aku harap perintah ini menolong Anda. Terima beri sudah memperhatikan!

Step 1: Detail Lengkap

Traktor ini mempunyai poros depan pivoting yang dirancang untuk mengikuti tampilan dan fungsi traktor vintage absah, dan roda depan yang bisa diatur yang diatur oleh roda kemudi yang dihasilkan dari roda tangan absah alat berat. Sebagian komponen diambil dari mesin jahit absah untuk diterapkan untuk traktor (kecuali dari kasing dan roda tangan), bersama dengan pelbagai potongan logam bekas, perangkat keras seperti mur, baut dan batang logam serta tabung.

Keempat roda segala baru, tapi telah tua untuk mencocokkan patina kongkrit dari kasus mesin jahit untuk efek “telah tua” yang kohesif. Ini yaitu proyek sampingan yang penting, tercakup secara mendetail pada akhir perintah ini.

Simak juga : plat bordes

Step 2: Bersihkan dan Bongkar

Aku mulai dengan memberikan mesin pembersih eksternal yang bagus. Mesin itu kemudian diambil sepenuhnya terpisah, ke sekrup dan bushing set terakhir. Alat-alat yang diaplikasikan yaitu beraneka driver sekrup, satu set pukulan, palu, sebagian tang hidung dan sebagian alat tangan awam lainnya. Sesudah mesin aku dilucuti, aku menyortir segala potongan dan mulai mengevaluasi hal-hal yang bisa diaplikasikan untuk apa.

Tip: Ketika Anda benar-benar menghapus mesin seperti ini, cari sekrup yang disetel. Sekiranya suatu komponen “macet” itu mungkin terkunci di tempatnya oleh sekrup set kecil kecil.

Simak juga : besi siku

Step 3: Planning

Untuk proyek ini ada sedikit pra-perencanaan, tapi beberapa besar diatasi dengan menebusnya di sepanjang jalan. Satu alternatif yang seharusnya diwujudkan sebelumnya ialah mengenai roda. Mereka seharusnya kelihatan “benar.” Sesudah mengamati segala tipe roda, aku alhasil menerapkan dua roda kastor hub baja 4 “dari warung Harbour Freight, dan dua roda mesin pemotong rumput hub baja 8” dari warung Lowes.

Hub logam ialah alternatif penting sebab mereka perlu mengambil sebagian prosedur pelapukan dan penuaan dan menjadikan hal yang sama, dan roda plastik akan merasa benar-benar tak pada tempatnya dan merusak efeknya. Aku berkeinginan ini kelihatan seperti figur yang mungkin hakekatnya diwujudkan pada era yang sama dengan mesin aslinya.

Simak juga : wire mesh

Step 4: Modif case

Ini ialah kasus mesin jahit dimodifikasi. Salah satu hal pertama yang aku lakukan ialah menerima test kit timah dan memutuskan tak ada timah hitam di cat. Tanpa timah hitam terdeteksi, aku melanjutkan proyek. Sesudah mempelajari sebagian traktor vintage untuk menikmati desain dasar yang aku sukai, aku melompat masuk dan mulai memotong. Anda mesti pergi untuk itu! Kasing terbuat dari alumunium cor, yang relatif lunak dan perlu dipotong atau ditumbuk pada kecepatan yang relatif rendah. Alat yang dipakai ialah gergaji pita logam kecil, alat putar Dremel, alat berosilasi, dan gergaji tangan. Format akhir casing dengan bermacam cut-out diatur oleh format sasis dan bagian yang merekat padanya.

Segala komponen yang berbeda ini diwujudkan beriringan lewat banyak uji ideal, modifikasi, dan coba-coba, tapi aku sudah mencoba mengklasifikasikan bermacam bagian ke dalam langkah mereka sendiri sehingga ini agak lebih gampang untuk ditiru.

Simak juga : harga besi beton

Step 5: Bangun Chassis

Ini ialah bagaimana sasis yang menyatukan semuanya dijadikan. Itu dijadikan mengaplikasikan sebagian batang logam bersama dengan potongan besi sudut dan besi tua lainnya. Pengelasan dilaksanakan mengaplikasikan tukang las mig dengan campuran gas argon / CO2.

Potongan-potongan dari mesin jahit diterapkan sebagai penyangga kolom kemudi, yang diperlihatkan lebih terperinci pada langkah selanjutnya. Sebab proyek ini ialah patung yang dijadikan dengan kencang, tak ada pengevaluasian khusus untuk dibagikan. Semuanya mengembang dan dijadikan menurut apa yang menonjol bagus bagi aku.

Simak juga : Pipa besi hitam

Step 6: Mengarahkan Kolom dan Mendukung

Kolom kemudi diciptakan dari batang pelopor utama yang mulanya berjalan melewati komponen atas mesin jahit. Komponen ini membatasi roda tangan dan mengendarai melewati beragam bushing, jadi menerapkannya dengan metode ini cuma masuk nalar.

Sesudah sebagian posisi hati-hati, penopang dilas di daerah untuk membatasi batang ini pada sudut yang diharapkan. Modifikasi tambahan diciptakan pada case dan potongan housing untuk memungkinkan ini masuk pantas keperluan.

Simak juga : Pipa black steel

Step 7: Steering Arm and Tie Rods

Lengan kemudi dijadikan memakai komponen dari mesin autentik bersama dengan batang logam kecil. Ini mengaitkan ke ujung kolom kemudi dan mengambil gerakan rotasi dari kolom kemudi dan mengubahnya menjadi gerakan linier, menggerakkan batang pengikat kecil yang memberi arahan roda.

Komponen batang pengikat komponen dalam dijadikan dengan mur logam kecil yang dilas ke batang logam. Sebelum pengelasan, segala perangkat keras yang diterapkan dalam proyek ini direndam dalam cuka hingga segala lapisan seng dihilangkan, sehingga aman untuk dilas.

Sesudah mur dilas di daerah, separuh dari masing-masing kacang dipotong memakai gergaji pita, kemudian disusun dengan lembut sehingga mereka dikawinkan bersama tanpa mengikat.

Simak juga : Distributor pipa hitam

Step 8: Gandar Depan

Gandar depan pivot diwujudkan dengan sepotong besi tua dan batang logam. Batang itu dilas di daerah ke ujung potongan persegi panjang terpenting dulu, kemudian komponen tengah dipotong.

Sebuah baut dilas ke komponen persegi panjang sehingga bisa dipasang pada sasis, dan komponen hal yang demikian diletakkan sedemikian rupa sehingga ada pemberhentian natural untuk mengatur berapa banyak yang dapat diputar. Batang berlebih dipangkas dan komponen atas gandar dipotong supaya menonjol lebih bagus.

Simak juga : distributor plat stainless steel

 

Tips memilih mesin fotocopy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *