DIY Rak Pipa Industri

Pelapis anti bocor

Step 1: Bahan-bahan

Untuk mengawali membangun ini Anda perlu pipa hitam dan sebagian macam kayu. Aku lebih menyenangi memakai semacam kayu reklamasi sebab aku pikir kian memukul kayu kelihatan, kian bagus tampak kepada pipa hitam yang licin. Kini tentu saja terserah Anda apa yang wajib Anda lakukan, melainkan pastikan Anda mempunyai cukup panjang untuk menutupi seberapa besar rak yang Anda buat. (Dalam video di atas, tiap rak mempunyai panjang 16,5 “)

Komponen terbaik dari pipa hitam yakni fleksibilitasnya. Anda benar-benar bisa membikin desain atau ukuran apa malah yang Anda inginkan. Anda dapat menambahkan 5 atau 6 rak berbeda pada ketinggian berbeda apabila Anda ingin dan menjadikannya seperti tembok utuh. Walaupun apabila Anda melaksanakan itu, aku sarankan Anda memasang itu dari lantai untuk membawa bobot. Untuk rak ini, aku pergi dengan 2 rak dengan panjang yang sama di ketinggian yang berbeda. Aku menyenangi memakai pipa hitam 3/4 “sebab sedikit lebih tebal dan lebih berat mencari tugas. Anda dapat memakai pipa 1/2” apabila Anda ingin dan itu akan sedikit lebih murah. Ukuran pipa yang aku beli yakni sebagai berikut.

2 – 12 “pipa hitam

2 – 6 “potongan pipa hitam

Pipa hitam 2 – 4”

3 – 3,5 “potongan pipa hitam

6 – 90 derajat siku

Flensa lantai 3 – 3/4 ”

1 – 3/4 “tee hitam

Seluruh dalam, potongan pipa harganya sekitar $ 50. Kayu itu cuma-cuma sebab itu yakni sesuatu yang aku miliki di sekitar proyek sebelumnya.

Simak juga : Lem pipa pvc terbaik

Step 2: Membuat Layer Pipa

Berikutnya aku sarankan meletakkan potongan-potongan pipa sistem rak akan dibangun. Anda bisa menyesuaikan potongan mana yang Anda pakai untuk apa, dan rak mana yang Anda inginkan lebih tinggi dari yang lainnya. Sekali lagi, cuma persoalan preferensi.

Dengan perpipaan diletakkan aku sarankan mengevaluasi antara pipa di mana rak akan pergi. Ukur sentra ke sentra di tiap-tiap ujung. Sesudah Anda mempunyai ukuran itu, tambahkan sedikit di tiap-tiap ujungnya sehingga Anda dapat menggantung separuh inci di rak. Itu akan menjadi panjang Anda memotong kayu.

Simak juga : Sealant

Step 3: Memotong Kayu

Potong kayu hingga panjang rak yang Anda buat. Dalam video di atas, masing-masing rak mempunyai ukuran yang sama sehingga aku memotong masing-masing komponen dengan panjang 16,5 \\\”. Anda bisa mengaplikasikan gergaji potong atau gergaji bundar untuk ini. Atau gergaji apa bahkan yang dapat Anda peroleh dengan benar.

Saya punya sepotong kenari reklamasi yang mempunyai garis penggilingan tua di dalamnya yang memberinya karakter hebat!

Simak juga : Lem pipa pvc

Step 4: Membuat Layer dan Lubang

Ini dapat menjadi sedikit kompleks jikalau Anda mengaplikasikan kayu tepi-reklamasi sebab susah untuk membikin hal-hal menjadi persegi. Tak apa-apa! Anda tak perlu hal-hal yang benar-benar persegi, Anda cuma perlu mempertimbangkan bahwa Anda mempunyai cukup izin dari komponen belakang kayu Anda sehingga tak menubruk dinding dan rak Anda tak bisa digantung. Dalam kasus aku, flensa lantai dan pipa pengatur jarak 3,5 “keluar menjadi sekitar 4 5/8” dari dinding belakang sehingga saat aku meletakkan lubang aku, aku menempatkannya kaprah-kaprah 4 1/4 “dari tepi belakang kayu jadi aku punya banyak izin.

Lalu saya menyusuri pipa dan menandai spot sentra lingkaran itu. Mengaplikasikan sedikit forstner 7/8 “(1/8” lebih lebar dari diameter pipa aku), aku mengebor lubang di tiap rak.

Simak juga : Pelapis anti bocor

Tips memilih mesin fotocopy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *