Bagaimana memilih kotak makan siang untuk anak Anda

Memilih kemasan makanan siang adalah masalah besar ketika kita masih kecil.

Saat kami memilih kotak Peanuts – atau Incredible Hulk, The Beatles atau Bionic Woman – untuk membawa sandwich selai kacang dan jelly, kami berbagi selera dengan teman sekelas kami.

“Mereka memiliki cachet tertentu di taman bermain atau di ruang makan siang,” kata Lisa Hix, editor asosiasi di Collectors Weekly, situs Web yang dikhususkan untuk barang antik dan vintage. “Itu adalah cara untuk menyebarkan pengetahuan Anda tentang budaya pop dan menjadi yang terbaru.”

Hix berkata bahwa berhubungan melalui budaya pop, apakah itu yang kita tonton di televisi atau musik yang kita dengarkan, adalah fenomena unik Amerika. Packaging makanan siang adalah bagian besar dari itu.

Saat ini, anak-anak menunjukkan pengetahuan budaya pop mereka melalui pilihan tas punggung, sepatu, atau barang dagangan lainnya, kata Hix. Itu membebaskan orang tua untuk kurang fokus pada penampilan dan lebih banyak pada apa yang ada di dalam kotak makan siang, dari makanan yang aman dan sehat hingga wadah ramah lingkungan yang dapat digunakan kembali.

Pilihannya berkisar dari wadah logam tradisional dengan karakter berlisensi di atasnya hingga “sistem” yang rumit dengan bagian untuk setiap jenis makanan.

Minat anak-anak masih menjadi faktor dalam keputusannya, apakah itu warna atau karakter favorit, kata Mike Dobbs, wakil presiden hubungan masyarakat di virtuspack (yang membawa kotak makan siang Marvel Superheroes tahun 1976 ke sekolah saat kecil).

Kotak bento

Wadah ini, yang memiliki kompartemen terpisah untuk menampung makanan yang berbeda, menjadi semakin populer di Amerika Serikat, menurut Dobbs. “Ada persepsi bahwa dengan memisahkan makanan menjadi beberapa bagian berbeda, Anda memiliki kendali lebih besar atas nilai gizi setiap bagian dari makan siang,” kata Dobbs. Beberapa orang tua menjadi kreatif dengan kotak bento anak mereka, mendesain makanan agar terlihat seperti senyuman atau binatang untuk mengejutkan anak. gelas plastik

Kontainer ramah lingkungan

Alih-alih kantong plastik sekali pakai, orang tua bisa mendapatkan wadah plastik kecil untuk menampung segala sesuatu mulai dari sandwich hingga buah. Selain wadah plastik dengan tutup, ada tas yang dapat digunakan kembali untuk sandwich dan makanan ringan yang tersedia di banyak pengecer. Kantong memiliki penutup zip-top dan banyak yang bisa masuk ke mesin pencuci piring atau mesin cuci. Kedua opsi tersebut membantu mengurangi pemborosan dan dapat menghemat uang seiring waktu. paper cup

Materi baru

Produsen telah mulai memproduksi tas jinjing yang dapat digunakan kembali dan terisolasi dalam beberapa tahun terakhir yang terbuat dari neoprena, jenis karet yang sama yang digunakan untuk membuat pakaian basah. Neoprene fleksibel dan dapat meregang agar sesuai dengan isi makan siang. Tetapi daya tarik terbesar, kata Dobbs, adalah tas jinjing itu bisa dicuci dengan mesin (tidak seperti beberapa kotak makan siang kain lainnya).

Bersihkan kotak makan siang setiap hari

Semakin cepat Anda membersihkannya, semakin baik, kata Dobbs. Kebanyakan kotak makanan siang tidak boleh dimasukkan ke mesin pencuci piring atau mesin cuci. Jangan rendam kotak makan siang di dalam air. Sebagai gantinya, seka bagian dalam kotak dengan kain lembab dan air hangat yang dicampur dengan sabun lembut, lalu biarkan mengering. Sarah Krieger, ahli diet terdaftar dan juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics, mengatakan Anda bisa menyemprot bagian dalam dengan larutan pemutih dan air; pastikan saja sudah benar-benar kering sebelum mengemas makanan ke dalamnya.

Pertimbangkan makanan yang tidak mudah busuk.

Kotak makan siang tidak melindungi makanan selama lebih dari dua jam kecuali Anda menggunakan kantong es, jadi Krieger tidak merekomendasikan sandwich dengan daging makan siang. Makanan lain yang sangat mudah rusak termasuk mayones, telur dan sisa makanan yang telah didinginkan. Krieger menyukai sandwich selai kacang, atau yang dibuat dengan alternatif selai kacang (misalnya, berasal dari biji bunga matahari atau kedelai). Dia juga menyarankan untuk mengirim buah utuh (selalu dicuci) daripada melon iris, karena buah cenderung tidak rusak dalam bentuk keseluruhan. kemasan makanan ramah lingkungan

Gunakan kompres es

Krieger menyarankan agar memiliki beberapa ukuran dan bentuk kantong es untuk menjaga makanan tetap dingin sampai waktu makan siang. Periksalah kantong es secara teratur untuk memastikan tidak ada cairan yang bocor.

 

5 Alasan Menggunakan Kantong Kertas Dibanding Kantong Plastik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *