Menemukan Yang Paling Sesuai Untuk Garasi Anda

Menemukan Yang Paling Sesuai Untuk Garasi Anda

Regulasi pertama saat berbelanja untuk pintu garasi adalah mengetahui ukurannya. Untungnya, banyak rumah dibangun dengan ukuran standar untuk garasi.

Dan beberapa besar ukuran pintu pra-fabrikasi dipotong agar sesuai dengannya. Kit pintu garasi Do-It-Yourself kerap kali kali berukuran tinggi tujuh kaki dan lebar delapan sampai sembilan kaki untuk garasi satu kendaraan beroda empat.

Pintu garasi dua kendaraan beroda empat berukuran lebar 16 kaki. Berikut adalah beberapa tip saat menentukan seberapa besar atau kecil pintu yang Anda butuhkan, atau kapan Anda perlu menyesuaikannya:

1. Lakukan pengukuran garasi yang dibutuhkan. Ada lebih dari sekedar lebar dan tinggi bukaan. Anda juga perlu mengevaluasi ruang samping, atau dari tepi bukaan ke sudut interior terdekat. Area ini akan menampung jalanan vertikal.

Ruang penting lainnya adalah dari tepi atas bukaan ke langit-langit interior. Juga diketahui sebagai ruang kepala, ruang ini akan menampung pembuka pintu dan pintu garasi itu sendiri untuk tipe flip-up dan kanopi.

Pembuka standar memerlukan setidaknya 12 inci ruang, melainkan ada pilihan yang tersedia untuk ruang kepala yang lebih pendek.

Baca Juga : Rolling door Jakarta

Ruang belakang adalah panjang mulai dari sisi dalam bukaan sampai dengan dinding belakang. Ini akan menolong Anda mengamati berapa banyak ruang yang tersisa dari langit-langit saat pintu terbuka penuh.

Ini sungguh-sungguh penting apabila Anda berencana untuk menggantung unit penyimpanan atau sepeda dari langit-langit.

Sedangkan sedikit minimal untuk banyak pintu, observasi juga jarak vertikal jalan masuk dan interior. Tergantung pada mekanisme dan ukuran pintu, Anda akan memerlukan ruang agar pintu bisa diayunkan ke atas dan ke atas.

Ini tidak berlaku untuk pintu gulung komponen, yang tidak memerlukan ruang seperti ini untuk membuka dengan benar.

2. Amati ketinggian kendaraan. Ini lebih adalah persoalan mekanisme, dan bukan ukuran pintu garasi. Pintu tipe kanopi tidak sesuai untuk mereka yang memiliki kendaraan tinggi atau memerlukan jarak vertikal penuh dari ambang pintu. Pintu lipat mungkin tidak sesuai untuk kendaraan lebar karena Anda ingin mengosongkan ruang horizontal.

3. Amati barang-barang lain di garasi Anda. Rak dan penyimpanan overhead perlu dipertimbangkan, karena mereka wajib berbagi ruang dengan jalanan dan mekanisme interior.

4. Amati tujuan garasi. Ini akan menolong Anda menentukan apakah Anda memerlukan fitur tambahan. Orang yang menggunakan garasi sebagai bengkel akan menghargai tambahan cahaya natural yang masuk melewati jendela. Potongan pintu kecil di pintu akan berguna apabila Anda menggunakan pintu garasi selain untuk membawa masuk atau keluar kendaraan.

Pintu khusus untuk ukuran garasi adalah pilihan yang lebih bagus apabila ukuran carport Anda tidak sesuai dengan pintu pra-potong yang tersedia atau apabila Anda mengharapkan desain tertentu yang tidak tersedia. Langkah pertama adalah mengerjakan pengukuran dengan benar.

Kunjungi Juga : Rolling door Bekasi

Banyak produsen saat ini menawarkan estimasi ukuran pintu, bahan, dan pemasangan pintu dan pembuka pintu garasi dalam satu paket yang rapi.

Apabila Anda tidak berencana memasang pintu sendiri, selalu ada sistem untuk mengamankan garasi dengan mudah dan tepat sasaran.

Baca Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *